Rusak Parah, Begini Kondisi Jalan Lintas Provinsi Riau Rokan - Sumbar 

Rusak Parah, Begini Kondisi Jalan Lintas Provinsi Riau Rokan - Sumbar 
Kondisi Ruas Jalan Provinsi Riau-Rokan-Sumbar yang rusak parah

ROKAN IV KOTO (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau bersama Dinas PUPR Provinsi Riau diminta serius untuk memperbaiki ruas Jalan Provinsi Riau, Rokan-Batas Sumbar yang saat ini kondisinya rusak parah.

Dari informasi yang dirangkum Riausky.com, Selasa (28/01) di lapangan, terdapat sebanyak 12 titik ruas jalan Provinsi Riau-Rokan-Sumbar yang rusak parah.

Ruas jalan yang rusak itu, melewati di Desa Tandikek,Desa Sei Kijang, Desa Tibawan,Desa Kesik Putih dan Desa Kubang Buayo. 

Parahnya kondisi ruas jalan itu, membuat warga menjadi kesulitan dalam bertransportasi terutama dalam mengangkut hasil pertaniannya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Rokan IV Koto Alexusanto S.IP kepada Riausky.com, terkait dengan parahnya kondisi ruas Jalan Provinsi Riau-Rokan-Sumbar saat ini.

"Kami minta kepada Gubernur Riau dan Dinas PUPR Riau untuk segera memperbaiki ruas jalan tersebut. Ruas jalan yang rusak Rokan-Sumbar itu, kewenangan Pemprov Riau," Papar Pria yang akrab dipanggil Alex ini.

Kondisi ruas Jalan Provinsi Riau-Rokan-Sumbar itu, semakin rusak saat ini, seiring dengan tingginya curah hujan di beberapa desa tersebut.

Pemerintah Provinsi Riau diharapkan untuk tidak terlalu lama dalam memperbaiki ruas jalan tersebut,sebelum ruas jalan itu menjadi putus. Ruas jalan tersebut hanyalah jalan satu-satunya sebagai akses warga di daerah itu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index